14 Januari 2015

Cara Dapat Harga Pulsa Murah Kartu 3 Tahun 2015

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

cara_dapat_harga_murah_pulsa_kartu_seluler_3
Hai sobat semuanya, masih banyak kah jumlah pulsa di kartu seluler 3 sobat? atau kebetulan sedang kosong atau sudah habis? Mungkin sudah sobat habiskan untuk membeli paket nelpon ataupun internet unlimited.

Karena memang, untuk kebutuhan mobile di zaman seperti sekarang ini keperluan yang paling di utamakan adalah untuk menelepon dan koneksi data internet. Karena Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara agar kita bisa mendapatkan harga pulsa murah jika membeli untuk kartu atau operator 3 dari PT Hutchison 3 Indonesia. 


Dan cara ini adalah 100% legal dan halal, karena kita tidak perlu menipu ataupun mencuri atau memaksa ke penjual untuk men top up pulsa elektrik ke nomer hp kita di konter-konter pulsa.

Tapi cara ini adalah murni hasil kita dari membeli. Lalu dimana tempat untuk membeli pulsa murah tersebut dan apakah transaksinya bisa kita lakukan secara online? Cara agar kita mendapatkan harga murah adalah dengan kita membeli pulsanya langsung ke dealer besar pulsa yang bernama syariah biz. 

Dengan membeli pulsa langsung dari syariah biz maka kita akan mendapatkan harga pulsa 3 hanya Rp. 154. 499,- terbilang: seratus lima puluh empat ribu empat ratus sembilan puluh sembilan rupiah untuk nominal pulsa sebesar 200.000 terbilang: dua ratus ribu rupiah. Coba sekarang sobat bayangkan berapa puluh ribu uang yang bisa kita hemat. 

Dan bukankah ini sangat menguntungkan? Dengan menggunakan cara seperti ini pula, maka kita bisa sekalian mendapatkan peluang bisnis pulsa dan menjual pulsa dengan menjadi dealer dari syariah biz.

Akan tetapi jika sobat tidak tertarik untuk menjual atau berjualan pulsa elektrik, itu tidak apa-apa. Sobat cukup daftar menjadi dealer dan pulsa kemudian pulsa tersebut bisa sobat gunakan untuk mengisi ke nomer sobat sendiri dan keluarga

Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai harga pulsa murah dari dealer pulsa syariah ini silahkan coba klik disini untuk mengunjungi websitenya dan membaca dengan lebih jelas. Demikian sedikit tips dari saya tentang cara mendapatkan harga isi pulsa murah untuk kartu operator 3. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih. Silahkan sobat baca juga pulsa darurat xl , pulsa gratis wechat.


INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

3 komentar:

  1. Nice info gan! harga Rp. 154. 499,- untuk pulsa kartu operator 3 200.000 memang sangat murah. Seandainya saya bergabung dan menjadi dealer pulsa syariah biz apakah ada harga murah juga untuk kartu operator as, simpati, xl, axis, im3 dll gan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya gan. Harga isi pulsa untuk kartu tri dari syariah biz memang termurah gan tapi untuk operator yang lain seperti as, simpati, xl axis, im3 dll sepertinya tidak semurah dengan harga pulsa tri ini. Untuk lebih jelasnya silahkan agan klik link pada artikel diatas yah.

      Hapus
  2. Memang murah bro harga pulsa 3 yang 200rbnya. Tapi hanya untuk operator kartu 3 aja kan? ga bias buat kartu as dan yang lainya.

    BalasHapus