02 Desember 2014

Cara Dapat Pulsa Darurat XL Dan AXIS Dengan Mudah

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

cara dapat pulsa darurat xl dan axis
Setelah sebelumnya saya memposting artikel yang berjudul tentang cara isi pulsa online dan juga beberapa artikel tentang tips kerja sampingan online lainnya, Kali ini saya akan mempostingkan artikel tentang cara mendapatkan pulsa darurat XL, dan juga operator AXIS.

Dan sebagai tambahan informasi, meskipun pada awalnya antara operator XL dan AXIS adalah berbeda, namun saat ini kedua merk operator ini sama dikarena AXIS sudah di beli oleh XL.

Apakah sebenarnya pulsa darurat dari operator xl ini, apakah ini berlaku juga untuk pulsa axis, dan bagaimanakah cara mendapatkannya?

Pulsa darurat adalah layanan yang memungkinkan pelanggan prabayar XL & AXIS untuk bisa mendapatkan pulsa sejumlah nominal tertentu (tergantung profil pelanggan) tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Atau dalam kalimat yang sederhananya, pulsa darurat adalah sebuah layanan cara pinjam atau hutang pulsa, atau nganjuk (jika dalam bahasa sunda) pada jumlah nominal tersebut.

Tentunya ini sangat berguna di saat kita sedang dalam kondisi benar-benar tidak ada pulsa sama sekali, namun kita perlu menelpon atau sms seseorang. Lalu pertanyaan berikutnya adalah bagaimana cara mendapatkan pulsa darurat untuk pulsa axis dan xl tersebut?

"PERINGATAN: Jika dipandang dari sudut pandang Agama Islam, layanan pulsa darurat merupakan praktek RIBA yang tidak diperbolehkan dalam Agama Islam, karena hutang "pulsa" dibayar dengan pulsa yang nominalnya lebih banyak".

Untuk mendapatkan Pulsa Darurat xl dan axis, cukup menghubungi *123*9110# atau melalui SMS, ketik ISTIMEWA atau DARURAT lalu kirim ke 911 dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Apa keuntungan yang diperoleh pelanggan XL dan AXIS?


Pelanggan memiliki kesempatan untuk tetap dapat mempergunakan XL dan AXIS nya di saat emergency/darurat atau saat kehabisan pulsa sama sekali.

Nominal Pulsa Darurat XL dan AXIS yang ditawarkan berapa?


Pelanggan akan mendapatkan penawaran Pulsa Darurat XL dan AXIS sesuai dengan profil masing-masing Pelanggan.

Apakah ada biaya untuk mendapatkan Pulsa Darurat dari AXIS dan XL ini ?


Admin fee untuk Pulsa Darurat XL dan AXIS ini bervariatif, tergantung pada profil Pelanggan yang bersangkutan. Besarnya admin fee yang dikenakan dapat dilihat pada SMS / Notifikasi yang diterima oleh Pelanggan pada saat melakukan permintaan.

Apakah Pulsa Darurat XL dan AXIS perlu dikembalikan?


Ya, pengembalian akan terjadi ketika pelanggan melakukan isi pulsa atau menerima pulsa dari layanan Bagi Pulsa dimana pulsa Pelanggan akan dipotong sesuai jumlah Pulsa Darurat yang didapatkan beserta admin fee.

Bagaimana jika ingin mendapatkan Pulsa Darurat XL dan AXIS lagi?

Pelanggan terlebih dahulu harus melakukan pengembalian Pulsa Darurat sebelumnya (jika ada).

Bagaimana cara melakukan pengecekan nilai Pulsa Darurat yang belum dikembalikan?

Pelanggan dapat menghubungi *123*9110# dan pilih “Status” atau cukup mengirimkan SMS ke 911 dengan pesan SISA atau STATUS.

Apakah layanan ini akan menambah masa aktif kartu Pelanggan ?

Tidak. Layanan ini tidak menambah masa aktif kartu Pelanggan.

Jika nomor Pelanggan dalam masa tenggang, apakah masih bisa mendapatkan Pulsa Darurat XL dan AXIS?

Ya, Pelanggan masih bisa mendapatkan Pulsa Darurat jika permintaan melalui *123*9110#. Untuk dapat menggunakan pulsa tersebut, Pelanggan dapat membeli masa aktif di *123#.

Apakah ada ketentuan maksimal jumlah transaksi dalam 1 hari? Misalnya: Pelanggan hari ini sudah mendapatkan Pulsa Darurat, kemudian Pelanggan sudah melakukan pengembalian. Di hari yang sama, Pelanggan melakukan permintaan kembali. Apakah Pelanggan harus menunggu hingga keesokan harinya melakukan permintaan Pulsa Darurat XL dan AXIS lagi?

Tidak ada ketentuan untuk hal tersebut. Selama status Pulsa Darurat Pelanggan sudah dikembalikan secara utuh, maka Pelanggan dapat melakukan permintaan kembali.

Ketentuan

  • Kriteria Pelanggan yang dapat menikmati layanan ini adalah:
  • Pelanggan pra bayar.
  • Telah aktif menggunakan kartu XL/AXIS lebih dari 60 hari.
  • Pernah melakukan isi pulsa minimal 3x dengan minimal nominal sebesar Rp 5.000,00.
  • Tidak sedang memiliki Pulsa Darurat yang belum dikembalikan.

Cara Mendapatkan

  • Melalui SMS, ketik ISTIMEWA atau DARURAT lalu kirim ke 911.
  • Melalui UMB, hubungi *123*9110#
  • Untuk Cek Status, hubungi *123*9110# atau ketik STATUS kirim ke 911.

Mekanisme

  • Pelanggan akan menerima informasi jumlah Pulsa yang bisa didapatkan beserta admin fee melalui SMS / UMB.
  • Jumlah Pulsa yang bisa didapatkan oleh tiap Pelanggan akan variatif, tergantung penilaian profil tiap Pelanggan.
  • Setelah Pelanggan memberikan konfirmasi, maka Pulsa akan secara otomatis ditambahkan ke nomor Pelanggan dan Pulsa tersebut dapat digunakan untuk layanan apapun dari XL dan AXIS.
  • Pulsa tersebut akan secara otomatis dikembalikan ke XL dan AXIS pada saat Pelanggan melakukan pengisian pulsa / menerima pulsa dari layanan Bagi Pulsa.
  • Jika setelah isi pulsa masih tidak mencukupi untuk pengembalian Pulsa Darurat, maka pulsa yang tersedia (setelah isi pulsa) akan disisakan di nomor Pelanggan sebesar Rp 2.000.
  • Apabila Pulsa Darurat masih belum dikembalikan secara utuh, maka pengembalian akan dilakukan pada saat Pelanggan melakukan isi pulsa berikutnya.

Demikian postingan untuk kali ini yang berjudul cara dapat pulsa darurat dari xl dan axis pada saat pulsa  pulsa kita memang benar-benar habis. Tentunya layanan dari operator XL dan AXIS sangat bermanfaat buat kita.

"PERINGATAN: Jika dipandang dari sudut pandang Agama Islam, layanan pulsa darurat merupakan praktek RIBA yang tidak diperbolehkan dalam Agama Islam, karena hutang "pulsa" dibayar dengan pulsa yang nominalnya lebih banyak".

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

11 komentar:

  1. Trims gan, telah berbagi cara mendapatkan pulsa darurat dari xl dan axis nya. Meskipun cara pulsa darurat seperti ini sama seperti kalau kita ngutang pulsa ke xl.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 gan, terima kasih juga telah berkunjung!
      Iya juga si gan kalau kita dapat pulsa darurat dari xl atau axis emang kaya utang pulsa ke xl atau axis..:D tapi lumayan gan kalau lagi kepepet pulsa abis 0 rupiah.. :D

      Hapus
  2. Jadi ternyata ini hanya pulsa darurat dari xl dan axis ya pak, kalau cara mendapatkan pulsa gratis dari telkomsel, 3, dan indosat ada ga pak?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, hanya pulsa darurat bukan gratis total dari operator. Kita akan di top up pulsa dari operator xl atau axis saat kita sedang kehabisan pulsa sama sekali, lalu setelah kita isi pulsa maka pulsa kita akan terpotong oleh pulsa darurat tersebut. Mengenai pulsa gratis dari indosat, 3 dan telkomsel maaf saya tidak tahu gan.

      Hapus
  3. Mas, lo cara mendapatkan pulsa darurat kartu tri gimana mas.,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara mendapatkan pulsa darurat dari operator kartu tri atau 3 adalah dengan memasang aplikasi bima tri di hp kita. Jumlah pulsa darurat yang bisa kita pinjam atau hutang bisa mencapai 200 ribu. Selengkapnya silahkan baca: pulsa darurat 3 dengan BimaTri

      Hapus
  4. bagai mna cara mndapatkan sms gratis xl atau exis krna z tdk tau cara dftar sms gratis smpai2 tiap hari z hrus kluar pulsa yg byak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agar sms anda gratis sepertinya tidakada caranya bro, tetap kita harus bayar. Kalau gratis entar pendapatan provider xl sama axisnya gimana dong... bisa bangkrut mereka..

      Hapus
  5. Nama nya jg operator pelit.. Xl, tri, axis gk ad yg gratis pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah gan, kalau untuk mutlak gratis 100% sepertinya juga ga mungkin gan. Karena semua operator seluler memerlukan biaya untuk menjalankan semua layanan yang mereka tawarkan.

      Hapus
    2. pemikiran orang yg mau gratis mulu.. klo gratis mulu dapat hasilnya dari mana xl sama axis? jual diri? jangan menghujat operatornya lah.. bepikir logis lah mereka cari perusahaan yg cari penghasilan bukan badan amal yg bagi2 zakat

      Hapus