11 Februari 2023

Upgrade Chat GPT Bayar $20, Kelebihan Dengan Versi Gratisan Apa?

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

Pada awalnya kemunculan chat GPT yang memiliki alamat website openai.com atau chat.openai.com ini memang gratis dengan status atau jenis fitur free plan. Akan tetapi baru-baru ini di sekitar awal bulan Februari 2023, ChatGPT menawarkan jenis akun baru yakni akun berbayar seharga $20 per bulan.

Terkait dengan fitur dari ChatGPT ini mungkin tidak perlu Mimin jelaskan lagi, karena hampir semua netizen kemungkinan sudah pada tahu, bahwa secara garis besarnya ChatGPT ini merupakan sebuah situs yang berbasis robot yang dilengkapi dengan sistem kecerdasan buatan (AI), yang bisa dipergunakan untuk menjawab pertanyaan dalam waktu cepat, bahkan sempat viral juga jika chatGPT ini bisa dipergunakan oleh mahasiswa untuk membuat skripsi dengan cepat dan mudah.

Apalagi saat ini ChatGPT ini juga sudah bisa dihubungan langsung dengan software office atau pengolah dokumen seperti Microsoft Office Word misalnya, sehingga akan semakin membuatnya menjadi mudah jika ingin menulis sebuah artikel menggunakan ChatGPT.

Upgrade Chat GPT Bayar $20, Kelebihannya Apa Saja?

akun-chatgpt-plus-berbayar
Kelebihan akun ChatGPT Plus

Harga biaya upgrade Chat GPT sebesar $20 atau sekitar Rp 300.000 jika dirupiahkan ini merupakan harga atau biaya per bulan dan bukan harga sekali seumur hidup. 

Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan dan perbandingan antara akun ChatGPT gratisan (FreePlan) dengan akun ChatGPT berbayar (ChatGPT Plus).

Akun ChatGPT Gratisan (Free Plan)

  • Available when demand is low (Tersedia hanya saat permintaan rendah): Maksudnya adalah, ketika pengguna ChatGPT sedang banyak yang mengakses situs chat.openai.com, maka pengguna gratis tidak bisa menggunakannya dan biasanya hanya akan ada tulisan pemberitahuan "ChatGPT is at capacity right now".
  • Standar response speed (Mendapatkan respon atau jawaban dari chatbot dalam kecepatan standar.
  • Regular model updates (Mendapatkan update atau pembaruan sistem regular saja).

Akun ChatGPT Berbayar (ChatGPT Plus Subscription)

  • Available even when demand is high (Tersedia meskipun saat permintaan tinggi): Maksudnya adalah, setiap pengguna akun ChatGPT Plus akan tetap bisa menggunakan chatbot chatGPT meskipun situs atau sistem chatGPT sedang dalam digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.
  • Faster response speed (Mendapatkan respon jawaban dalam kecepatan yang lebih cepat dari akun gratisan).
  • Priority acces to new features (Mendapatkan prioritas akses ke fitur-fitur baru ChatGPT).

Cara Bayar ChatGPT Plus Subscription Bagaimana?

pembayaran-chat-gpt
Pembayaran ChatGPT

Untuk saat ini metode pembayaran ChatGPT hanya mendukung kartu kredit atau credit card saja, sehingga hanya orang yang memiliki kartu kredit saja yang bisa upgrade akun ChatGPT dan melakukan pembayaran.

Bayar ChatGPT tidak bisa dengan Paypal? Untuk saat ini tidak bisa, karena hanya menyediakan satu metode pembayaran saja yakni dengan kartu kredit.

Namun tidak menutup kemungkinan pihak ChatGPT akan memberikan pilihan metode pembayaran lain seperti via rekening Paypal, Transfer bank lokal seperti BRI, BCA, BNI dll, dompet digital seperti OVO dan DANA, atau mungkin bisa bayar ChatGPT melalui Alfamart dan Indomaret.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>>