02 Desember 2014

Cara Dapat Pulsa Gratis 25rb Dari Wechat

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

cara_dapat_pulsa_gratis_dari_wechat_online
Setelah sebelumnya sampingan online memposting artikel yang berjudul cara dapat pulsa gratis dengan mudah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagai info yang masih berkaitan akan tetapi pulsa gratis dari wechat sebesar 5rb, 10rb, 25rb, 50rb sampai 150rb setiap hari untuk operator 3, xl, ataupun telkomsel. 
Dengan cara yang bisa di bilang cukup mudah karena sobat tak perlu tahu lagi berapa harga voucher pulsa operator telkomsel, 3, dan xl.

Sobat juga tak perlu beli aplikasi isi pulsa online apapun untuk pengisiannya dan juga sobat tak perlu deposit pulsa terlebih dahulu. Karena cara untuk mendapatkan pulsa ini memang benar-benar gratis tis tapa beli apapun.

Yang harus kita lakukan hanyalah install aplikasi chatting online wechat di hp android sobat (bagi yang belum di pasang) dan bagi yang sudah tinggal download sticker yang lagi di promo in di wechat timnya. Ukuran file sticker nya juga terbilang sangat kecil dan tidak memelurkan waktu download yang lama.

Promo sticker terbaru untuk dapat pulsa gratis dari online untuk operator xl, telkomsel, 3 dll dari wechat team ini adalah si rocker ganteng el rumi ( the handsome rocker). Kesempatan ini bisa di ikuti oleh semua pengguna wechat online yang ada di seluruh Indonesia yang memang mau tahu cara dapat pulsa gratis dari wechat ini. 

Karena memang sobat bisa mendapatkan pulsa gratis 5rb hingga150rb. Apakah sobat penasaran gimana caranya? Gampang banget, sobat tinggal kirim-kirimkan sticker ke lima teman wechat sobat dapat pulsa 5rb, kirim ke sepuluh teman dapat 10rb, dan ke dua puluh lima dapat 25rb setiap hari yang bisa di akumulasikan hingga hari berakhirnya promo sticker berhadiah pulsa gratis tersebut.

Periode promo 2 desember (selasa) sampai 7 desember (minggu). Jangan lupa untuk mengecek wechat team anda karena wechat team akan meminta nomer kontak anda untuk proses top-up pulsa. Balas pesan di wechat team sesuai dengan format yang telah di tentukan. 

Jadi tunggu apalagi? jika sobat mau mendapatkan pulsa gratis dari wechat dengan cara yang super mudah ikuti lah program dari wechat ini. Hanya dengan dengan online sambil chatting dengan teman dapat pulsa gratis. 

Selamat mencoba, semoga beruntung dan mendapatkan pulsa gratis dari wechat. Jika sobat punya pertanyaan tentang hal ini silahkan sobat tanyakan lewat komentar.

UPDATE: Cara diatas sudah tidak bisa lagi! dan cara yang masih tokcer dan bisa digunakan hingga kini silahkan baca: dapat pulsa gratis lembaga survey.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

6 komentar:

  1. Hadiah pulsa gratis gratis dari wechat sekarang sering telat bro, bahkan team wechat terkadang satu bulan baru top up pulsa gratisnya. Gue dapat 25rb yang terakhir belum dikirim-kirim juga. Payah wechat sekarang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, tapi meskipun pulsa gratis dari wechat nya lama di top up ke nomer kita nya tapi tetep dikirim gan.. :)

      Hapus
  2. Waduh, beneran ga nih dapat pulsa gratis dari wechat nya cuy! jangan2 bo'ong lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini beneran gan, saya sendiri sudah berkali-kali dapat pulsa gratis dari wechat gan. Setiap ada promo stickers dari team wechat saya ikutan gan, dan hasilnya nomer hp saya di top up pulsa dari wechat gan. Walaupun untuk sekarang lamanya sekitar satu bulan gan.

      Hapus
  3. tapi di bulan Januari-Februari 2015 ini. Sudah gak ada kabar lagi dr wechat team soal promo baru pulsa gratis nya. Bener kan beroo ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu benar gan... wechat sekarang tidak mengadakan promo mendapatkan pulsa gratis lagi. Terima kasih telah berkunjung gan.. :)

      Hapus